Kawasan pengembangan kota mandiri prestisius di Batam yakni Nuvasa Bay, takĀ  henti memanjakan masyarakat dengan menghadirkan serangkaian kegiatan yang digelar di kawasan seluas 228 hektar itu. Salah satunya dengan menggelar kegiatan bertajuk Sunset Funwalk at Nuvasa Bay, Sabtu (16/3).

Project Sales & Marketing Departement Head Raichan Bohari mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Nuvasa Bay yang di konsep dengan tema berbeda-beda. “Sunset Funwalk diartikan sebagai kegiatan untuk mengajak masyarakat Batam lebih mengenal dekat area yang ada di Nuvasa Bay ini,” ujar Raichan.

Serangkaian acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB itu, diisi dengan aktivitas yang menghibur. Ada zumba bersama di tepi pantai kala sunset, penampilan spesial dari para caddy Palm Springs, penampilan musik dari Vassacoustic, game, pengundian doorprize, serta food truck dan bazar kuliner yang terdiri dari 30 stan.

“Semuanya terbuka untuk umum, dan peserta bazar pun tidak di pungut biaya,” terangnya.

Untuk lebih menambah daya tarik, lanjut Raichan, pihaknya juga membuat Fun Photo Challenge yang diunggah ke media sosial Instagram. “Para pengunjung akan didampingi tim kami menuju area-area yang memiliki spot terbaik untuk menghasilkan foto-foto yang cocok mengikuti lomba ini,” paparnya.***

Teks dan Foto : Dalil Harahap/Batam Pos