Departemen Iklan Batam Pos menggelar bakti sosial dengan mengunjungi Panti asuhan An Nur, Dapur 12 Sagulung, Sabtu (9/3). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami memperhatikan lingkungan sekitar termasuk situasi perekonomian Batam yang masih dikatakan belum bergairah. Untuk itu, bersama tim Departemen Iklan Batam Pos saling mengulurkan tangan untuk meringankan sedikit beban saudara kita yang berada di Panti An Nur,” kata Manager Departemen Iklan Batam Pos, Try Agus.

Tim menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, sembako, dan uang santunan. “Diharapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi contoh bagi pihak lainnya,” ungkap Try.

Ketua Yayasan Panti Asuhan An Nur, Nurhayati, mengaku sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan Departemen Iklan Batam Pos. “Terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan, serta mau berbagi keceriaan bersama anak panti di sini,” tuturnya.

Ia menambahkan, sejak didirikan 2003 silam, Panti Asuhan An Nur menampung puluhan anak yatim maupun piatu. Saat ini tercatat ada 60 anak yang tinggal di panti tersebut. “Semoga jalinan silaturahmi yang dilakukan ini dapat terbina secara berkala, dan kembali dikunjungi keluarga dari media cetak Batam Pos,” ucap Nurhayati.

Foto: Dalil Harahap/Batam Pos